Home » , » Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Written By Asdan Uangn on Senin, 05 November 2018 | November 05, 2018

Download Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) HD Full Movie - Silahkan kamu Kumpul Movie Indo 21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Aku Ingin Ibu Pulang (2016), kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 2016, Genre Drama, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Aku Ingin Ibu Pulang (2016)
link : Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Baca juga


Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Sinopsis:
Jempol (Jefan Nathanio) memiliki orangtua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus (Teuku Rifnu Wikana ) dan Satri (Nirina Zubir). Suasana bahagia keluarga terusik tatkala ayah Jempol mengalami sebuah kecelakaan di tempat kerjanya. Sang ibu bingung mencari uang untuk membiayai pengobatan suaminya. Dia mencuri uang di tempat kerjanya.

Saat mengetahui perbuatan sang ibu, Jempol marah kepada ibunya. Pertengkaran Jempol dan Santri berakibat perginya Santri dari rumah. Jempol harus merawat ayahnya sendirian

Suatu ketika Jempol berhasil memenangi perlombaan lari. Dia dipanggil untuk tampil dalam acara televisi asuhan Andy F Noya. Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi ke rumah.

Informasi Film:
Durasi: 101 Menit
Genre: Drama
Produser: Ody Mulya Hidayat, Sonya Laoh
Sutradara: Monty Tiwa
Penulis: Titien Wattimena, Monty Tiwa, Alim Sudio
Pemeran: Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana
Tanggal edar: Thursday, 01 September 2016

Daftar Link Download Aku Ingin Ibu Pulang (2016) BluRay
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film via Google Drive: DISINI

Download Film via Zippyshare: DISINI

Download Film via Openload: DISINI

terimakasih telah mengunjungi website Kumpul Movie Indo 21 anda membaca postingan saya tentang Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini apabila ada link yang rusak silahkan anda lapor dengan berkomentar dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar